Tuesday, June 25, 2013





Pada Qy di sudut Batam sepi


Hujan hari ini,
mengingatkan aku padamu Qy.
Hujan makin menyiksaku
karna hujan yang mempertemukanku denganmu.

Hujan hari ini begitu deras Qy,
seolah kau datang kembali
'tuk menghapus airmata kelukaan ini.
tapi kau malah kembali
membuat sejuta miris dalam hati.

Qy...
dimana adamu kini,
aku sendiri berteman sepi,
menunggu hadirmu
yang tak jua datang menghapus derita ini.

Qy...
sungguhkah kau terluka hati,
dengan gadis manis teman dekatku ini ???

Jangan Qy,
jangan kau ucap lagi
dusta yang pernah kau toreh di hati sepi.
Aku masih mendamba,
dan aku masih memuja.

Qy...
jangan pernah kembali
bila dusta masih kau beri. 
Aku tlah cukup bahagia
pernah disisimu membawa warna.
Kaulah pelangi
yang datang sesaat hujan pergi.
Jadi kinipun aku tlah rela hati
biarkan kau pergi,
jauh dari lubuk hati.

Qy...
padamu kuberjanji.
takkan kuingkari...
sampai saat ini,
saat hujan turun dengan deras begini.
Ini airmataku Qy,
saksi cinta kita
yang dulu pernah
kau mengusapnya.

No comments:

Post a Comment