Tuesday, June 4, 2013





Jalan Cinta 




Pahamilah kekasihku,
betapa aku menyayangmu,
dengan segenap kasih dan cintaku.

Kuhanya ingin engkau tahu,
betapa Allah lebih menyayangku,
dengan jalan yang tlah Dia pilih untukku.

Jauh darimu,
terpisah oleh jarak dan waktu,
terrentang oleh samudra dan langit membiru,
itu bukti kuasaNya atas kasihku terhadapmu..............

Yakin dan pahamilah salalu,
bahwa aku menyayangmu,
dengan segenap rasa yang ada di hatiku,
dengan sepenuh jiwa yang ada dikalbu.
aku akan selalu mengasihimu.

Yakin dan percayalah selalu,
bahwa apa semua yang kukatakan padamu,
terlahir dari lubuk cintaku,
karna aku tahu 
bahwa, betapa aku menyayangmu.

Tapi sekali lagi kasihku................
Allah telah memilih jalan untukku.
Jalan yang untuk tahupun kau tak tahu,
apalagi untuk mengerti dan sepaham denganku.
Sungguh aku berharap suatu waktu,
bahwa kau akan berusaha untuk tahu dan belajar untuk mengerti itu,
mengerti tentang jalanku,
yang teramat sangat berbeda dengan jalanmu.
Pahamilah kasihku,
berpisah denganmu adalah hal terberat buatku.
tak mendengar sapamu adalah waktu terlama dalam hariku,
tapi hanya itu yang kutahu,
yang terbaik untuk kau dan aku.............
maafkan aku.

No comments:

Post a Comment