Tuesday, June 4, 2013





Aku Ingin Berjalan





Ibuku cantik,
bermata lentik.
Ayahku gagah,
tampan rupawan.

Orang bilang,
aku punya mata indah.
Aku tahu
itu mata cantik
yang kupunya dari ibuku.

Guruku mengatakan,
aku memiliki wajah tampan rupawan
yang kudapat dari ayah yang kubanggakan.

Tapi aku juga tahu,
ntah kenapa tak ada yang mau mengatakan,
kenapa aku tak juga bisa berjalan.
Tak ada rasa yang bisa kurasakan
saat kakiku kutapakkan.....
seolah tak ada kekuatan
untuk ku bertopang seluruh badan.
Ya Rahman Ya Rahim,
beriku kekuatan
dengan sepenuh iman.
Kau lah sandaran,
Kaulah harapan,
Kaulah kekuatan.
Beri aku ketabahan,
pun orang-orang yang kusayang,
berikan mereka kesabaran
saat mereka mengajarkan aku
untuk berjalan
agar aku tak lagi melihat belas kasihan
yang selalu mereka tampakkan
saat aku berada ditengah keramaian.
Aku,
ingin bisa berjalan.
Aku,
mohon berikan aku kekuatan
Ya Rahman Ya Rahim.

No comments:

Post a Comment