Tuesday, June 4, 2013






JANJI HATI



Terbagi rasa hati,
kala kau pergi tinggalkan janji,
wujudkan mimpi.....
Tinggalkan aku sendiri.

Terbagi janji hati,
untuk bersetia menemani
atau lanjutkan langkahku sendiri.

Kau tak pernah bisa mengerti,
atau setidaknya belajar memahami,
betapa semua itu
bagiku begitu berarti.
Seperti adamu sendiri,
yang teramat istimewa
buat siapa saja...
Aku memujamu,
tanpa batasan ruang dan waktu.
Aku menyanjungmu,
walau berjuta ragu terus mengganggu.
Jarak yang terrentang,
samudra yang membentang,
langit dan gunung menjulang,
betapa semua itu tak sebanding dengan yang kurasakan.

Terbagi rasa hati,
kala kau pergi tinggalkan janji,
wujudkan mimpi.
tanpa pernah mengerti
'ntah kapan kau akan kembali.
Aku disini menanti,
dalam sepi,
dengan satu janji pasti.
Tak ingin berbagi hati.
Tak ingin berbagi janji.
Aku.....
disini kan slalu menanti.....

No comments:

Post a Comment