Tuesday, June 4, 2013





Kau datang dalam riang,
kau sapa dalam canda,
tiada duka,
hanya bahagia.


Jauh dilorong cintaku,
kuhanya menangis,
pilu...........

Setebal itukah dinding cintamu,
yang hendak kau bangun untukku...?!?

kuingin yang terbaik untuk kita,
bukan untukku saja,
pun untukmu jua...

Tapi jalan tak hendak sama.
kau disana,
aku enggan melaluinya.
aku di sini, 
kaupun tak hendak singgah dihati.

Kini,
kucoba renung kembali
kata indah bermakna yang kau sunting untukku,
tempo hari.
Aku resapi,
coba mengerti,
belajar memahami.
Terlalu sulit untuk ku dalami.
Aku sungguh tak kan pernah bisa resapi.
Berkali coba lakukan hal ini.
Aku sungguh-sungguh tak kan pernah bisa mengenali.
Aku undur diri,
dari cintamu yang makin berarti,
dari kasihmu yang makin berseri.
Kasihmu bukan untukku lagi.............

No comments:

Post a Comment