Wednesday, June 18, 2014


Pada Cinta


Cinta,
kita hanya butuh satu pertolongan.
Kita hanya perlu satu keajaiban.
Maka terciptalah satu kebersamaan
dimana kasih kita kan kembali bisa di tautkan.

Tanpa takut terpisah keadaan,
tanpa ragu di rentang biru lautan,
tanpa gelisah karena kejauhan 
yang menelan rindu karena keterbatasan.

Cinta,
kita hanya butuh satu pertolongan,
sebuah keajaiban
yang akan menyatukan kasih kita
agar bertaut dalam bahagia di keabadian.

Sayangnya,
semua harus di kalahkan 
oleh satu kekuatan yang tak pernah kelihatan.
Kekuatan yang memisah kita
dengan satu keterpaksaan.

Aku kau biarkan,
sendiri dalam kesunyian,
meretas jejak jaman
dimana tapak cintamu pernah kau tinggalkan. 

Dalam kelam malam 
dimana aku kau campakkan,
tak bisa lagi kutemukan
sisa cintamu yang dulu kau tinggalkan.
Aku larut dalam duka berkepanjangan.

Diam,
sendiri dalam sepi aku masih menanyakan,
mengharap cintamu kembali dalam pelukan.
Aku,
sampai kini masih mempertanyakan kebenaran cinta
yang tak pernah kau wujudkan.

No comments:

Post a Comment