Sunday, July 6, 2014





Ganti Hati


Rabbi,
Ijinkan aku bertukar hati.
Meminta pada-Mu agar segera Kau ganti
Hatiku yang pendendam dan menyimpan benci.
Tukarlah dengan hati yang memaafkan dan penuh dengan kasih
Agar aku selalu bisa bahagia mensyukuri indah karunia-Mu ini.
Rabbi,
Ijinkan aku meminta pada-Mu dengan sepenuh hati.
Hingga Kau berkenan menukar hatiku
Agar bisa berbesar hati menerima cobaan yang memang harus kujalani.
Ku tahu Kaulah Maha Pemberi,
Karenanya kuberani meminta pada-Mu walau terkesan mustahil terjadi.
Namun aku yakin akan cinta sejati-Mu pada kami,
Maka aku percaya hatiku akan Kau ganti.
Dengan hati baru yang selalu mengasihi,
Memaafkan sesama walau untuk itu kuharus berjuang sepenuh hati.
Aku,
Memohon pada-Mu Ya Rabbi,
gantilah hati penuh dendam benci ini
Dengan hati pemaaf yang selalu mengasihi.

No comments:

Post a Comment