Sunday, June 15, 2014





Aku Jatuh Cinta




Cerah pagiku.
Indah hariku.
Pun begitu dengan malamku.

Kau bagai mentari yang ramah,
tersenyum cerah,
mewarnai pagiku dengan tawa nan renyah.
Aku terperangah.
Duhai,
senyum nan indah.

Indah hariku,
dengan hadirmu.
menyambut salamku
dengan ulas ceriamu.
Aku terpana.
wahai Pemilik Cinta,
Kau hamparkan nikmat yang berlimpah.
dengan kehadirannya yang membawa berkah.
Sebuah cinta yang indah
aku menerima anugerah.

Hari berlalu, malam kini merangkumku.
Aku terlena dengan wajah bak kejora.
Senyumnya terulas walau penat melanda.
Mata elangnya menatap penuh pesona.
Aku terbawa dalam buai asmara
yang kini hangat kurasa,
menyiram seluruh lubuk jiwa,
meresap di sudut hati yang bergelora.

Aku jatuh cinta
pada mata kejora.
 adakah ini nyata?
aku masih tak percaya....
Karena dia sungguh menyapa
dan aku ada di hadapannya
bersama dalam singgasana cinta.
 

No comments:

Post a Comment