Sunday, June 15, 2014






Kejora 



Sejak dulu aku mengharapmu,
mendambamu,
bermimpi tentangmu.
Berdoa agar satu saat bisa memilikimu. 

Kejora,
pernahkah kau tahu,
aku selalu merindu untuk bisa ada di sisimu.
Menikmati kerlip sinarmu,
bermanja di keremangan cahayamu.
Berkerjab semu,
namun keteduhan menjanjikan padaku
bahwa disampingmu
sejuta damai kurasa sejak itu.

Kejora,
itulah dirimu.
Mata bintang yang menawan,
mengerjab lucu walau berbalut keangkuhan.
 
Tatap mesra dari mata bintangmu,
yang sejak dulu menjadi kekagumanku.  
Wajah menawan yang kau pamerkan,
tanpa pernah ada senyum kau ulaskan.
tapi entah mengapa aku selalu merasakan kedamaian.

Kejora,
binar cinta ini masih pantulan kasihmu.
Yang sengaja kusimpan dalam hatiku
karena ku masih mengharap hadirmu
dalam tiap malam-malamku.

Isilah mimpi ku hanya dengan pendar tulusmu.
Naungi tidurku dengan buai kasihmu.
Walau cahaya cintamu masih samar di hatiku,
biar aku merasakan hadirmu,
dekap aku dalam keremangan malam nan syahdu.
Berbalut cintamu yang berkerjab menyinari mimpiku.

Kejora,
singgahlah sejenak dalam hidupku.
Kau selalu tahu bahwa aku penuh dengan rindu.

Datang dan hadirlah padaku,
wujudkan mimpi malamku,
singgahlah di kedalalaman hatiku.
biar kurasakan kau ada di sampingku.
Nyata, 
merasakan sejuta damai dan teduhnya hatimu dalam bahagia.

No comments:

Post a Comment