Sunday, July 28, 2013







Merindu Mu






.........aku merindu Mu,
dalam tiap sudut malamku.
Aku memuja Mu,
dalam tangis sujudku.
Dan aku tahu Kau mendengar keluhku,
Kau melihat tangisku.

Kau kirim orang-orang terbaik sebagai pelindungku,
Kau beri malaikat terkuat untuk menjagaku.
Dan aku tahu itu,
karnanya ku mohon pada Mu,
bantu aku dalam tiap langkah kecilku,
dukung aku dalam tiap hela nafasku,
topang aku untuk tiap perubahan besar yang ingin kulakukan,
tapi aku merasa tak mampu.

Ku ingin bersimpuh dikaki Mu,
sujud memohon dalam buai kasih Mu,
merasakan belai lembut Mu,
yang smakin mesra memeluk kuat hatiku,
walau aku makin jauh . . . . .
dan menjauh dari Mu.

Maafkan aku yang terlena dari kasih Mu.
Terima aku duduk disisi Mu,
kembali merasakan hangat cinta Mu
bersama mentari yang masih Kau perlihatkan untukku.
Dalam wujud kasih sayang orang-orang terbaik yang Kau kirim untukku,
sebagai malaikat pelindung dan penjagaku
setiap waktu.

Aku,
ingin kembali pada Mu . . .
karna aku begitu merindu kasih Mu.

No comments:

Post a Comment