Tuesday, July 9, 2013




Sanny



Sudahi marahmu,
aku tlah bosan jemu.
Sudahi diammu,
aku tak sanggup melihat itu.

sampai kapan kau akan begitu,
kuhanya ingin jadi mata bening buatmu.
Sampai kapan kau akan membisu,
kalau itu tak selesaikan masalahmu.

Marahlah padaku,
tapi kumohon,
jangan diam begitu.

Bosan aku menangis sendiri karna diammu.
Jenuh aku meratapi kekesalanku.
Katakan sesuatu,
tentang salahku.
Aku mohon maafkan aku. 
Atau tak ada lagikah pintu maafmu,
yang selalu kau buka untukku.

Biarkan aku tetap bercerita untukmu,
ijinkan aku bercanda mengisi harimu.
Kan kukatakan matahari itu tetap milikmu.
Kan kuceritakan hangatnya menembus hatiku.
menyinari kasihmu,
kau pancarkan dengan cintamu.

Ijinkan aku menjadi mata beningmu,
agar bisa bercerita tentang indah kasihmu.
Kasih setia yang kau urai dihatiku,
dan jangan lagi marah padaku.
Aku tak bisa membencimu,
hanya dengan kau marah padaku.

Mana senyummu ?
Mana suaramu ?
katakan sesuatu,
padaku.

Bahwa memang indah cintamu
yang kurasa dihatiku.
Menyentuh hari-hariku.

No comments:

Post a Comment