Tuesday, July 16, 2013



  

In memorrium with YPAR at Your Birthday 2013





Arti hadirmu tuntaskan rindu yang menggebu,
membalut relung kalbu yang kian menderu.
Begitu tersiksa rasa hatiku
karna rindu yang kutahan padamu.

Hanya satu yang kutahu tentang rindu padamu.
Aku harus lebih banyak berdoa untukmu.
Harus lebih bisa menerima kepergianmu.
Harus berusaha melupakanmu.

Disitu,
di nisan hijau tua milikmu,
aku masih ingin bersamamu,
menemanimu,
ada disisimu.
Tapi aku tahu
aku punya jalan yang khusus dibuat untukku.
Sementara adamu disitu,
berbalut kafan beku,
berteman nisan bisu.

Aku akan berdoa untukmu.
Untuk bahagiamu,
untuk keabadianmu.

Sejumput doa kan kubawa slalu
sebagai rasa dan wujud cintaku.
Untuk ketenanganmu,
untuk tidur panjangmu.

Disitu,
dekat nisan hijau tua milikmu,
ijinkan aku mendaras namamu
disela ayat suci yang kusanjung untuk pendamping setiamu.
Bahagialah disitu.
DisisiNya, kekasih pujaan hatimu,
bersanding Dia Yang Maha Memiliki Rindu.
Bahagialah cintaku,
tersenyumlah untukku
dengan kebahagiaan sejati yang kini jadi milikmu.

No comments:

Post a Comment