Monday, August 29, 2016




Yang Tersayang



Maaf, Sayang,
Bila selama ini aku sering melupakan. 
Maaf juga bila selama ini aku sering tak hiraukan.
Bukan berarti aku lupa dengan kewajiban, 
atau karena aku lupa pada apa yang telah kau percayakan.

Yakinlah. 
Bahwa dengan kalimat cinta yang kau bisikkan,
dengan berjuta kasih yang kau limpahkan,
hatiku kan kujaga untukmu seorang.

Percayalah.
Dengan ketulusan yang kau curahkan aku tak mungkin menduakan.
Karena hanya padamu cinta ini diciptakan.

Kaulah harapan, 
yang hanya padamu segenap jiwa kuserahkan.
Kaulah tumpuan,
 dalam segala resah yang kudapatkan.
Kau menguatkan dalam tiap kesulitan.
kau mendukung dalam tiap kegiatan.
Maka, 
jadilah imamku di setiap kesempatan,
agar hidup kita sentiasa penuh keberkahan.
Menuju cinta-Nya di Jannah yang penuh keabadian.



Selembar kenangan saat kita ikut dalam satu kegiatan
hal terindah yang akan selalu kita sempatkan.
Sidorejo, Lendah, Kulonprogo




No comments:

Post a Comment