Wednesday, February 25, 2015


Arti Hadirmu


Semua ruang imajiku tertuang sudah di khayalmu.
Penuh semak rindu bagai ranting candu.
membuatku sakau pada senyum lembutmu.

Ah, sudahlah.
Aku lebih memilih diam di sudut hatimu,
memekarkan benih cintaku di situ,
tak lagi peduli meski bunganya berwarna ungu.
Sendu.

Ah, sejujurnya aku malu katakan itu.
Betapa aku merindumu.
Rindu pada mata kejoramu,
rindu pula pada senyum hangatmu
dan selalu rindu pada sapa lembutmu.

Sementara waktu akan kutenangkan hatiku.
Biar saja kubisik rindu di jiwamu,
hingga tiada sesiapapun yang tahu.

Membisik rindu pada cintamu sambil aku mendoa buatmu,
"Sayangku, Allah swt sentiasa menjagamu,
makanya jangan lupa jaga sholatmu".

Sekilas melirikmu,
lega rasaku yang menyimpan dahaga karena rindu.
Senyum itu,
senyum lembutmu manis,
kembali kau sungging buatku.

Aah, kau memang umpama candu yang membuaiku.
Terlena dan mabuk dalam cintamu.

Aku menyayangmu.

No comments:

Post a Comment